Sabtu, 01 Juni 2013

Fluktuasi Glukosa




Re-post Bedahan Lirik Fluktuasi Glukosa by Dochi Sadega.
Hi guys, kali ini gua mau re-post bedah lirik lagu nya Dochi di album "Analogi Logika". Gua re-post langsung dari blognya dochi. Tanpa gua edit sedikitpun. Cek it out!!



Fluktuasi Glukosa
Ini bukan lagu Pee Wee Gaskins, tapi kayanya bakal di remake untuk jadi lagu Pee Wee Gaskins, jadi dibedah dulu kali yaaa



Fluktuasi Glukosa.



Waktu gue bawain di Jepang sih, kira-kira gue pembukaannya begini.



"this song is about something that is too sweet, it hurts my teeth, and eventually hurt me"



lagu ini tentang sesuatu yang terlalu manis, bikin gigi sakit, dan akhirnya bikin semua jadi sakit.



kalo dari judulnya sendiri, Fluktuasi Glukosa adalah lonjakan gula. Analogi yang gue pake untuk menceritakan sesuatu yang sangat manis sampe bikin kadar gula naik.



saat terbaik dalam hidupku adalah

dengan kamu

tetaplah disini semua kenang

titk dua dan bintang




walaupun putus, gue akui, banyak kenangan yang berkesan yang gak mau gue lupain, titik dua dan bintang itu :* atau cium, maksudnya kaya "makasih ya buat semuanya"



hitam putih atau berwarna

gelap terang siang dan malam

selamanya




ini mengacu ke lirik sebelumnya, sebagai rasa terimakasih gue, gimanapun keadaannya, enak ga enak, kapanpun, pokonya makasih deh.



tetaplah disini semua kenang

genggam tanganku sayang




ya pokonya gak mau lupa, karena pisahnya juga baik-baik dan gak saling menjatuhkan, genggam tanganku maksudnya kita tetep bisa berhubungan baik.



ini pertama kali ku gunakan kata “cinta”

dalam lagu tentang aku dan dia

semua tanda tanya terjawab dengan

kurung buka dan titik dua

singkat kata ku bahagia




yes, ini satu-satunya lagu yang gue tulis yang ada kata "cinta"nya, saking seriusnya gue nulis lagu ini.

semua pertanyaan dan kegundahan di jawab dengan perasaan senang, karena emang tujuan awalnya adalah untuk bahagia.



dengar jantung ini berdetak untukmu

berlutut ku meraih jari manismu

kugenggam tanganmu

you know that i love you so much

dengar jantung ini berdebar untukmu

berlutut ku meraih jari manismu

kugenggam tanganmu

you know that i love you so much




walaupun sempet kepikiran untuk bareng selamanya, tapi akhirnya kita memutuskan untuk bahagia sendiri-sendiri, karena masih banyak yang kita mau cari dan tidak melibatkan satu sama lain.



hehe



kalo dari videoklipnya, ceritanya kira-kira begini.



si cowo pergi lagi ke tempat yang sebelumnya pernah dia datengin bareng cewenya, untuk menjawab perasaan dia.



Ternyata emang lebih menyenangkan waktu berdua, tapi cowonya tetep memilih untuk bahagia, walaupun udah gak bareng lagi. cigiiituuuuuuu.

Dochi Sadega


sumber   : rediscoveringatlantis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar